GrooVe IP – Complimentary Telephone Calls v1.three.12

unnamed


Kebutuhan: Google Android 2.1 +

Review: Moments kurang Suara!
GROOVE IP adalah salah satu android os aplikasi Anda sudah tahu menghubungkan menuju Google Voice penggunaan suara melalui IP (VoIP). Hal itu berarti untuk pembeli adalah Anda bisa membangun telepon tak terbatas benar-benar gratis panggilan ke mobile orang dalam atau bahkan Kanada minus penggunaan menit suara Anda sendiri. Fungsi IP disenangi di semua android os hardware, ponsel atau tablet, dan / atau memungkinkan Anda untuk membantu membuat panggilan telepon menggunakan data perangkat (WiFi atau data telepon selular mungkin) koneksi. Jika Anda memiliki ponsel dan konektivitas Wi-Fi dan belum sistem seluler sedikit, Anda dapat menggunakan software tertentu untuk mengubah mereka sampai benar-benar gratis, dimuat-termasuk telepon berfungsi.

Ini app memiliki mengisolasi dialer yang dapat Anda gunakan untuk membantu membuat panggilan. Di sisi lain, bahwa dialer asli, panggilan log, koneksi, kegunaan tambahan favorit dibagi antara telepon dan juga aplikasi pada ponsel-oleh yayasan panggilan hanya telepon.

** CATATAN ** Mohon pastikan yang akun suara Google terkait dengan seringkali dinyatakan akun gmail bing aplikasi.

** MENYEBUTKAN ** untuk mendapatkan panggilan telepon masuk Anda harus masuk ke account suara Bing Anda serta depan panggilan ke Bing obrolan telepon.

** CATATAN ** GROOVE IP menggunakan one.two MB per saat ke seluruh telepon

Untuk spesifikasi, detail setup, jawaban atas pertanyaan yang sering diajukan, masalah diakui, atau bahkan lebih banyak fakta, silakan kunjungi http://snrblabs.com/snrb/grooveIp.aspx

Bagi mereka yang memiliki jenis masalah, kebutuhan fungsi, atau menghadapi apapun masalah silakan hubungi kami! Kita tidak bisa memandu Anda jika Anda memutuskan untuk membiarkan satunya komentar apapun. Kami sekarang memiliki duapuluh empat jam tahap pengembalian dana! Jika Anda ingin surat pengembalian hanya mengirim orang tagihan Anda membeli bersama dengan informasi dari mengapa Anda menginginkan pengembalian dana. Jika Anda memilih kesulitan dengan semua perangkat lunak dan hubungi kami dalam dua puluh empat jam kita akan meningkatkan durasi yang pengembalian dana dan orang-orang membantu memecahkan!

*** HALUS PRINT ***

Bing layanan ℠ Voice termasuk dipasok oleh hanya Bing, Inc SNRB LABS, LLC tidak benar-benar berhubungan antara Bing, Inc

Google Voice ℠ sebenarnya adalah penyedia panggilan telepon tambahan yang akan mungkin tidak kursus darurat (911) panggilan telepon.

Informasi tingkat global dapat ditemukan http://www.bing.com/chat/voice/contrast.html

Apa yang Terbaru

Jika Anda dengan kerumitan dengan meningkatkan silakan coba install mencuci. Uninstall aplikasi yang, restart beberapa jenis perangkat, kemudian memperoleh ditambah mengatur perangkat lunak yang sekali lagi.

1.3.12:
  • Putuskan salah satu cara suara dengan Nexus 4 serta google android four.three
  • Meningkatkan pengaturan default untuk LG Optimus LG P769
  • Memodifikasi Anda menyambung kembali lingkungan interval untuk benar-benar keluar dari beberapa jenis perangkat lunak serta me-restart hal ketimbang hanya penandatanganan off selanjutnya menandatangani kembali.

Download From Google Play
Download Link 1
Download Link 2
GrooVe IP – Complimentary Telephone Calls v1.three.12