Handy Photo 1.1.3 Apk Download

Selamat Datang editing foto kreatif!
unnamed
Berguna Photo 1.1.3 apk Unduh dirancang bagi mereka dengan semangat yang kuat untuk mengedit foto. Aplikasi ini adalah pilihan yang sempurna ketika datang untuk mengoreksi dan meningkatkan foto dari semua sudut yang mungkin.

Mengedit foto dengan Photo Berguna yang Apk set lengkap alat yang benar-benar kuat dan mendapatkan hasil yang pasti akan membuat Anda terkesan dan semua orang melihat karya seni Anda.

* Uncrop foto Anda dengan cara yang unik *

Alat ini disebut Magic tidak sengaja. Hal ini memungkinkan pengguna untuk secara unik uncrop foto. Tidak ada aplikasi lain yang bisa melakukannya. The Magic Tanaman unik untuk satu alasan lagi. Hal ini memungkinkan meluruskan cakrawala bengkok tanpa mengorbankan ukuran asli foto.

* Biarkan objek dalam foto Anda menjadi hidup *

Apakah mungkin untuk memindahkan objek dalam foto Anda hanya dalam beberapa PDAM? Jawabannya adalah ya ketika datang ke Move Me tool. Carry objek ke tempat lain atau foto dan puas bahwa itu sesuai di sana untuk tee.

* Lakukan retouching foto dalam cara yang terbaik *

Hapus semua benda yang tidak diinginkan dan noda dari foto Anda dalam keran. Ponsel retouching belum pernah begitu cepat dan mudah.

* Warna dan keseimbangan nada foto Anda *

Berkat toolset yang lengkap untuk menyesuaikan warna dan nada foto, Anda benar dapat menyeimbangkan Kecerahan gambar Anda, Kontras, Saturasi, Kehangatan, Shadows, Highlights, dll tingkat untuk membuat foto terlihat hidup dan alam.

* Terapkan menakjubkan foto filter *

Sebanyak lebih dari dua puluh filter, yaitu hitam dan putih, Bypass Bleach, Mencolok Warna, Palang Proses, Drama, Duotone, Fog, Cahaya, Golden, HDR, Halftone, Ink, Lomo, Foto Lama, Polarisasi, Polaroid, Sepia, Sketch , Smart Contrast, Tilt Shift, Planet kecil, Vignette, dan Vintage, selalu siap membantu Anda jika Anda merasa seperti mengubah suasana dari setiap foto Anda. Semua mereka sama-sama menakjubkan, mudah untuk menyesuaikan dan menerapkan, dan fleksibel untuk bekerja dengan.

* Tambahkan tekstur luar biasa *

Buat suasana cerita foto Anda sendiri dengan Handy Foto ini pak tekstur hebat (lebih dari 90). Menerapkannya untuk meningkatkan kualitas foto Anda dan membuat mereka benar-benar pop. Anda dapat memilih dari kelompok berikut tekstur: Kain, Awan, Frost and Ice, Grunge, Kertas, Air, Kayu.

Tekstur yang dapat disesuaikan, sehingga membuat beberapa pengaturan untuk tekstur yang telah Anda pilih, menerapkannya, dan Anda akan menjadi lebih terpesona dengan foto Anda.

* Tambahkan menarik perhatian frame *

Sebelum menampilkan foto Anda ke seluruh dunia, ini cukup penting untuk tepat bingkai. Koleksi yang sangat baik untuk Handy Photo terhadap frame hanya melayani tujuan itu. Menempatkan sentuhan akhir pada foto Anda dengan menambahkan bingkai berikut kepada mereka: Karton, Film, Grunge, Photo Album, Polaroid, dan Foto Retro.

* FITUR APP *
★ Move Me teknologi untuk ekstraksi objek intelektual dan bergerak
★ tool Crop Magic dengan unik foto "un-tanam" fungsi
★ Teknologi retouching terbaik untuk platform mobile
★ Mengesankan koleksi filter foto profesional
★ set lengkap tekstur berkualitas tinggi dan frame
★ ukuran 100% melihat gambar
★ Sampai dengan 36 dukungan MP
★ Dioptimalkan untuk prosesor multi-core dan GPU
★ Stylish dan intuitif UI

Dibawa ke anda oleh pengembang TouchRetouch! :)

* PERANGKAT MENDUKUNG *
Semua perangkat yang menjalankan Android 2.3 atau yang lebih baru dan mendukung ARMv7.

Tergantung pada jumlah total RAM yang tersedia, pengolahan gambar resolusi berikut diperbolehkan:
  • 2 GB RAM - 24 MP
  • 1 GB RAM - 16 MP
  • 786 Mb RAM - 12 MP
  • 512 Mb RAM - 8 MP
  • kurang dari 512 MP RAM - 5 MP

* WEBSITE *
http://adva-soft.com/products/handy-photo/
Ambil Foto Berguna sekarang dan menikmati kebebasan editing foto terbatas!
Google Play Link
Download Link
Handy Photo 1.1.3 Apk Download