Root Call Blocker Pro 2.0.3.2 Apk Download

24084951
Definisi

Root telephone call Blocker sebenarnya adalah panggilan yang efektif dan firewall SMS untuk pengguna root. Hentikan penggemar tagihan serta pesan teks spammer 100% dari periode waktu dengan benar unik pengawas panggilan root.

Banyak terjemahan yang hilang di RCB 2. Bila Anda ingin membantu kami dengan terjemahan, memenuhi melihat http://bit.ly/wCgD4j untuk memulai.

Berbeda dengan filter lainnya panggilan telepon, Root Call Blocker diam-diam blok panggilan telepon dalam tingkat sistem. Anda ingin benar-benar bahkan mengakui performing serta dapat memilih agar tetap diberitahu hanya ketika tokoh-tokoh tertentu yang diblokir.

Keuntungan:
☆ Benar-benar mengabaikan telepon spam yang panggilan serta komunikasi
☆ ponsel Anda tidak berarti cincin
☆ Impor daftar besar mengenai jumlah dari file
☆ Tolak diketahui, ditahan, pribadi maupun tokoh terbatas
☆ Tetap diblokir panggilan telepon serta pesan tersembunyi
☆ kode wilayah Blok atau bangsa

Fungsi:

Modus operasi ★ Tenang / tersembunyi
★ integrasi Google Groups
★ Auto-balasan
★ backup terenkripsi
★ Batal merekam panggilan sering pada Android 4.0 +

PERHATIAN - APLIKASI KHUSUS MEMBUTUHKAN ROOT / superuser ACCESS, kunjungi website untuk mendapatkan lebih banyak fakta-fakta: http://fahrbot.co.uk/root

Jika Anda ingin membantu, gunakan "menulis untuk kami" dalam pengaturan app atau mungkin melihat situs web: http://fahrbot.co.uk/feedback

Ini aplikasi tertentu tidak akan benar-benar mengontrol layanan pesan suara Anda. Jika panggilan Anda diblokir yang disampaikan dalam rangka untuk menyuarakan mengirim, mencoba metode lain memblokir atau menggunakan Google Voice. Hal ini dimungkinkan untuk mensimulasikan konten terputus melalui panggilan forwarding sibuk sampai jumlah yang tidak terjadi.

Jangan percaya buzz tentang Ekstrim Pemblokir panggilan telepon atau mungkin Mr seluruh atau DroidWall orang apps cenderung tidak satu-satunya mereka yang bekerja pada Jelly Bean - fitur RCB pada apa pun adaptasi Android 2.1 ke atas, jauh lebih cepat dan 100% diam.

Izin PANGGILAN KELUAR sangat penting untuk modus tersembunyi, menggunakan dialer mereka untuk memasukkan password.

AKUN diperlukan untuk Grup Google.

MEMBERIKAN SMS yang diperlukan untuk balasan otomatis serta SMS routing.

AKSES INTERNET adalah untuk lisensi, kebingungan, dan mereka "Tulis untuk negara bersatu" alat komentar.

LOG DATA sebenarnya hanya disampaikan dengan izin melalui "menulis untuk kami" item menu Pengaturan. Anda tidak memiliki untuk mengirim sesuatu jika Anda tidak ingin.

Kata kunci: blok panggilan telepon, pengawas panggilan, sms blok, blok mms, keamanan panggilan telepon, percakapan teduh, teduh sms, sms pribadi, panggilan telepon pribadi, manajer privasi, kontrol panggilan telepon pribadi
Google Play Link
Download Link 1
Download Link 2 
Root Call Blocker Pro 2.0.3.2 Apk Download