Smart IR Remote 1.2.6 color tiger Apk Download

Deskripsi

Hal ini dimungkinkan untuk saat ini penggunaan ponsel Anda sebagai remote Inframerah (IR Remote)
Mengapa Anda harus perlu penggunaan lebih dari satu remote untuk semua produk yang miliki?
Menggunakan remote bijaksana untuk Samsung Galaxy S4 (tambahan fungsi pada beberapa perangkat CyanogenMod sekarang, serta lain ROM kustom!), Anda dapat menambahkan, membuat dan menyesuaikan apapun jumlah remote, pengaturan menggabungkan dari salah satu remote yang ada. Hanya gambar satu remote pada itu mereka CHANNEL UP tombol kontrol Set Top Box Anda dari penyedia TV Anda, rahasia VOLUME mereka mengontrol program home theater serta rahasia panah mengontrol menu TV Anda.

Pada nomor satu dari semua itu, karena Anda memegang telepon, mengapa tidak menggunakan beberapa fitur unik itu?

suasana Gestures - eksklusif untuk ponsel Anda!

Hanya menjaga aplikasi mereka tersedia, serta gelombang tangan di atas ponsel untuk mengubah stasiun (kiri untuk kanan) atau volume (atas dan bawah)

OTOMATIS MUTE KETIKA ANDA DAPATKAN DISEBUT

Jangan kau benci itu setiap kali Anda menerima panggilan telepon namun tidak bisa mendengar orang lain karena TV mereka juga keras? Saat ini, Smart Remote control otomatis dapat mematikan unit Anda saat ini ketika seseorang panggilan telepon satu.

JUMLAH - BETA

Wise jauh mungkin akan secara otomatis mengecilkan jumlah ketika umumnya ada tiba-tiba tinggi jumlah suara (percaya ledakan film), atau itu akan berubah atas volume Anda setelah suara cenderung juga rendah dalam rangka untuk mendengar (percaya suara aktor 'tidak menjadi berisik memadai)

PERINTAH MAKRO

Kirim beberapa perintah selama menekan satu tombol!

Dengan inframerah - IR Blaster - sudah termasuk dalam ponsel Anda, alasan mengapa Anda tidak membuat sebagian besar itu? Wise jauh bisa mengontrol televisi Anda, masukkan Top paket, Lampu, Proyektor, dan sebagainya .. Hampir sesuatu yang memiliki Receiver Inframerah dikelola oleh Smart Remote control menggunakan kode jarak jauh yang tepat. Seperti halnya kita sedang melakukan 24/7 setelah menambahkan tambahan!

Mengapa tidak benar-benar menghapus remote televisi, memasukkan nomor satu paket terpencil, serta pusat rumah terpencil, hampir semua dalam sekali?

# Memuaskan dicatat bahwa karena antrian besar, yang biasanya menyediakan 1-2 bulan untuk menyertakan perangkat baru untuk database setelah Anda melaporkan konsumen

# Memuaskan diingat bahwa karena keterbatasan peralatan S4 Galaxy, otomatis belajar tidak mungkin
Smart IR Remote 1.2.6 color tiger Apk Download
Google Play Link
Download Link 
Smart IR Remote 1.2.6 color tiger Apk Download