WhatsApp Messenger 2.10.763 Apk Download


600xNxWhatsApp-Messenger-2.10.763-600x292.jpg.pagespeed.ic.tHYcJ4RLpb 
WhatsApp Messenger adalah Messengar Smartphone yang tersedia untuk Android bersama dengan ponsel pintar lainnya. WhatsApp menggunakan 3G atau WiFi (sekali tersedia) untuk pesan menggunakan teman-teman serta keluarga. Matikan SMS untuk WhatsApp untuk mengirim dan menerima pesan, gambar, catatan audio, serta komunikasi klip video. 1 12 bulan GRATIS! ($ 0,99 USD/12 bulan berikutnya)




600xNxWhatsApp-Messenger-2.10.763-600x292.jpg.pagespeed.ic.tHYcJ4RLpb 
MENGAPA penggunaan WhatsApp:
★ TANPA BIAYA TERSEMBUNYI: Ketika Anda dan teman-teman menginstal aplikasi, Anda dapat memanfaatkannya untuk berbicara karena sebanyak yang Anda inginkan. Memberikan juta pesan per hari dalam rangka untuk teman-teman 100% gratis! WhatsApp menggunakan link Internet Anda: 3G/EDGE atau mungkin Wi-Fi ketika ditawarkan. 
★ MULTIMEDIA: memberikan Video, gambar, serta catatan suara untuk teman-teman dan koneksi. 
★ TIM TALK: cinta tim percakapan dengan koneksi Anda. 
TANPA BIAYA WORLDWIDE: Sama seperti tidak ada harga tambahan untuk mengirim e-mail internasional, tidak ada harga untuk menyampaikan pesan WhatsApp internasional. Bicara dengan teman di seluruh dunia asalkan bahwa mereka memiliki WhatsApp Messenger mengatur serta mencegah orang sial biaya SMS di seluruh dunia. 
★ KATAKAN TIDAK untuk PIN serta username: Mengapa repot-repot memiliki untuk mempertimbangkan PIN lain atau mungkin nama pengguna? Fungsi WhatsApp dengan total telepon, seperti SMS akan, dan terintegrasi sempurna dengan cadangan alamat telepon yang ada. 
★ TIDAK PERLU LOG IN / away: Tidak ada kebingungan lebih lanjut tentang mendapatkan login turun dari sebuah komputer tambahan atau unit. Dengan pers pemberitahuan WhatsApp adalah selalu ON dan TERUS ASOSIASI.
★ TIDAK PERLU memasukkan BUDDIES: cadangan Alamat Anda akrab dengan segera menghubungkan satu dengan kontak Anda. Koneksi Anda yang sudah memiliki WhatsApp Messenger kemungkinan akan otomatis ditampilkan. 
★ PESAN OFFLINE: Bahkan jika Anda melewatkan pemberitahuan push atau mungkin mematikan ponsel Anda, WhatsApp akan menghemat komunikasi secara offline sampai Anda mengambil konsumen selama penggunaan aplikasi berikutnya. 
★ DAN BANYAK LAGI: Share tempat, kontak Exchange, Kustom wallpaper, suara Kustom pemberitahuan, mode Landscape, Precise konten perangko waktu, e-mail sejarah bicara, pesan Broadcast serta MMS ke banyak koneksi pada saat serta banyak yang jauh lebih !-------------------


code:
https://play.google.com/shop/apps/information?id=com.whatsapp

Informasi WhatsApp Messenger 2.10.763:
UPDATED: 1 Juli 2013
ADA VERSION: 2.10.763
MEMBUTUHKAN ANDROID: 2.1 up
KATEGORI: Komunikasi
INSTALLS: 100.000.000 - 500.000.000
UKURAN: 10M
BIAYA: gratis


Download Link 1
Download Link 2 
 Kami terus bersemangat untuk mendengar dari satu! Bila Anda memiliki umpan balik, kekhawatiran, atau masalah, memenuhi e-mail kami di:android-support@whatsapp.comatau mengikuti kami pada twitter:http://twitter.com/WhatsApp@ WhatsApp-------------------Bila roaming, biaya pembawa informasi tambahan mungkin digunakan. Silahkan hubungi operator Anda untuk rincian.
Sumber http://apktablet.com
WhatsApp Messenger 2.10.763 Apk Download